Kamis, 25 Juni 2015

The Diet Solution Program - Review Candid

The Diet Solution Program - Review Candid

Mari kita hadapi itu - orang yang telah mencoba diet mungkin telah melalui rasa sakit dan penderitaan kelaparan sendiri untuk sementara hanya kehilangan momentum karena acara keluarga, liburan, sakit atau sekadar lapar!

Diet di hari ini dan usia bukanlah gaya hidup yang mudah untuk mempertahankan. Tambahkan ke bahwa semua diet baru yang mencoba untuk mengurangi atau menghilangkan salah satu kelompok utama komposisi makanan - karbohidrat, lemak, atau protein. Meskipun diet ini dapat mengurangi berat badan, metabolisme dan nutrisi tubuh Anda terganggu terkemuka kelelahan, stres dan kelaparan.

Namun, itu benar-benar menyegarkan ketika seseorang datang dengan rencana diet yang berfokus pada perubahan gaya hidup lebih mudah dengan manfaat tambahan nilai gizi. Isabel De Los Rios telah melakukan hal itu!

Dalam buku diet barunya, The Diet Solution Program, dia telah membawa bersama-sama yang terbaik dari latar belakangnya dalam fisiologi dan nutrisi olahraga dengan fokus pada metabolisme alami untuk membuat panduan penurunan berat badan yang benar-benar bisa diterapkan masuk akal.



Konsep dasar diet nya adalah bahwa dengan makanan yang tepat, Anda bisa makan dalam jumlah yang cukup besar dan menurunkan berat badan pada waktu yang sama. Kebanyakan pelaku diet mengurangi asupan makanan mereka begitu banyak ketika mereka ingin menurunkan berat badan yang mereka lakukan kehilangan beberapa kilogram, lalu cepat-cepat dataran tinggi. Pada saat itu, mereka tidak memiliki jalan lain tetapi untuk makan lebih sedikit makanan, yang memicu modus kelaparan dan membuat kehilangan berat badan dan merasa baik sulit, jika tidak mustahil.

Jangan tertipu oleh eBook ini - Isabel De Los Rios bungkus ton informasi dalam penuh 180 halaman latar belakang, inspirasi, makanan & informasi nutrisi - serta menu, grafik dan jurnal template. Ini adalah panduan lengkap yang mengubah pemikiran Anda tentang makanan, metabolisme dan langkah-langkah persiapan sederhana yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan secara alami.

Bukunya dibagi menjadi tiga bagian utama:

Bagian 1 - Fokus pada program pribadi untuk sukses menggambarkan tiga langkah untuk menurunkan berat badan, mengetik metabolik, dan bagaimana merencanakan makanan Anda untuk mendapatkan hasil terbaik untuk jenis diet Anda sendiri.

Bagian 2 - khusus menyelam ke informasi yang sangat rinci tentang makanan yang buruk baik vs - apa yang harus makan dan apa yang harus dihindari. Plus, langkah-langkah tindakan segera untuk menghapus atau mengubah kebiasaan rumah tangga Anda. Dikemas dengan lebih dari 50 resep dalam 61 halaman dengan menggunakan semua persyaratan dan rekomendasi untuk makanan yang baik dalam diet Anda.

Bagian 3 - Berisi semua alat untuk mengukur mengetik metabolisme Anda, grafik diet (seperti indeks glikemik, porsi makanan) dan data, jurnal makan template, serta penuh hari demi hari contoh menu untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan ringan.



Saya hanya kritik dari panduan ini adalah benar-benar hanya nit - yaitu, sebanyak yang saya tahu penulis ingin mempromosikan gizi yang baik, benar-benar tidak ada bagian yang ditujukan untuk pilihan Anda dapat membuat sementara di tempat kerja atau di jalan dengan pilihan seperti makanan cepat saji, atau pasar non-organik lebih murah, dll Banyak dari kita memiliki kehidupan yang sangat sibuk dan tidak bisa mendapatkan makanan organik sepanjang waktu atau merencanakan makan siang di tempat kerja. Ini akan menyenangkan untuk melihat bagian dari beberapa pilihan bagi mereka di jalankan tapi itu benar-benar sesuatu yang Anda dapat mengembangkan sendiri menggunakan panduan ini.

Namun demikian, semua dalam semua ini adalah panduan diet sangat dianjurkan - berfokus pada kesehatan yang layak, nutrisi dan makanan yang seimbang untuk menurunkan berat badan secara alami. Seperti biasa, tidak ada diet dijamin dan terserah kepada Anda untuk tetap di jalur untuk mendapatkan manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar