Kamis, 25 Juni 2015

Cara Makan untuk Menurunkan Berat Badan - Makan Lebih Food & Membakar Kalori Lebih!

Cara Makan untuk Menurunkan Berat Badan - Makan Lebih Food & Membakar Kalori Lebih!

Apakah Anda menyadari bahwa Anda benar-benar dapat menurunkan berat badan lebih dengan makan bukan kelaparan? Ini benar-benar benar, alasannya adalah bahwa pada akhirnya semua diet akan berakhir dan ketika mereka melakukannya Anda akan lebih dari mungkin kembali ke pola makan yang teratur lagi. Ada masalah besar dengan ini namun karena saya akan membahas. Juga saya akan menjelaskan cara makan untuk menurunkan berat badan dan tidak pernah melihat ke belakang.

Jadi mengapa kebanyakan diet gagal untuk menjaga berat badan off?

Alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar diet tidak berencana untuk bagaimana orang tersebut akan makan setelah mereka menyelesaikan diet dan yang lebih penting diet paling benar-benar membuat Anda siap untuk gagal setelah Anda selesai. Apa yang saya maksudkan dengan ini adalah bahwa sebagian besar diet fokus pada kalori rendah dan sebagai akibat apa yang terjadi adalah bahwa metabolisme Anda juga memperlambat untuk beradaptasi. Ketika Anda akhirnya berhenti makan diet ketat ini metabolisme Anda tidak segera naik lagi, walaupun Anda mungkin mulai makan seolah-olah semuanya OK itu tidak! Kau tubuh membutuhkan beberapa minggu untuk kembali keseimbangan, masalahnya adalah saat ini kebanyakan orang akan ngarai diri sendiri atau setidaknya makan diet normal lagi. Karena metabolisme melambat namun tubuh Anda tidak bisa mengejar dan sebagai hasilnya Anda akan pak pada pound lebih cepat daripada yang pernah Anda miliki!

Bagaimana saya bisa makan untuk menurunkan berat badan secara permanen?

Untungnya ada cara makan makanan yang memungkinkan Anda benar-benar makan jumlah yang baik setiap hari dan membakar semua ini. Metode ini dikenal sebagai kalori pergeseran dan itu adalah diet unik karena seluruh fokusnya adalah pada meningkatkan metabolisme Anda dan bukan pada menghindari kalori. Dengan melakukan hal itu ini juga benar-benar menghindari kenaikan berat badan setelah menyelesaikan diet, alias efek rebound. Karena kalori pergeseran tidak sulit untuk dilakukan dan berfokus pada meningkatkan metabolisme Anda melalui makan makanan, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik permanen melakukannya daripada diet lain yang berfokus pada kalori yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar