Kamis, 25 Juni 2015

Diet Belly datar pada - Ulasan Diet Belly Rachel Ray datar

Diet Belly datar pada - Ulasan Diet Belly Rachel Ray datar

Dapatkan kritik penuh pada diet perut rata dan apakah atau tidak nilainya mencoba. Hampir 9 dari 10 orang tidak akan membuat gemuk mereka off dan whats buruk adalah bahwa hampir 50% benar-benar akan mendapatkan semua berat kembali setelah diet mereka. Apakah Rachel Ray perut rata diet menghindari masalah umum ini bahwa kebanyakan diet hadapi? Temukan.

Diet Belly datar pada

Pada dasarnya apa yang terjadi dalam diet perut rata adalah konsumsi tinggi MUFAs atau asam lemak tak jenuh tunggal. Anda akan mengkonsumsi sejumlah besar makanan yang mengandung MUFA setiap hari. Keuntungan dari ini adalah bahwa MUFA dapat mengisi Anda dan sebagian besar memerah keluar dari sistem atau bermanfaat bagi tubuh dalam beberapa cara sehingga pada akhirnya Anda tidak menempatkan pada setiap lemak dari mereka. Diet ini unggul sebagai diet satu dimensi dengan hanya tujuan menurunkan berat badan.

Dimana Apakah Diet Jatuh Pendek?

Masalah terbesar dengan diet ini tidak ada hubungannya dengan diet itu sendiri tetapi diet dari jenisnya. Anda melihat diet perut rata seperti banyak diet lain yang juga Anda membatasi kalori Anda secara signifikan. Akibatnya metabolisme Anda menyesuaikan dan skala bawah sesuai. Hal ini menyebabkan apa yang dikenal sebagai efek rebound ketika Anda menyelesaikan diet. Sejak kapan Anda berhenti diet dan kembali ke kebiasaan makan normal Anda meningkat asupan kalori, namun metabolisme Anda tidak. Ini adalah di mana orang dapat memakai jumlah serius berat badan dalam waktu singkat.

Sisa makanan menyajikan beberapa konsep yang sangat menarik diet dan makanan berorientasi kesehatan seperti biji-bijian, buah-buahan segar dan sayuran. Namun seperti kebanyakan diet kecuali Anda bersedia untuk tetap untuk jangka panjang Anda lebih baik siap untuk rebound.

Satu-satunya diet untuk saat ini menghindari efek rebound ini dikenal sebagai kalori pergeseran. Apa diet yang dilakukan adalah fokus sepenuhnya pada meningkatkan metabolisme Anda sebagai lawan hanya menghindari makanan itu benar-benar mendorong Anda untuk makan cukup baik. Pelatihan ini metabolisme melalui makan akan memastikan Anda membakar lebih banyak kalori per hari dari yang Anda konsumsi dan yang paling penting itu akan menjaga metabolisme Anda di tingkat puncak bahkan ketika Anda menyelesaikan diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar