Rabu, 24 Juni 2015

Sebuah Daftar Nutrisystem Flex Meals - Sebuah Contoh Menu

Sebuah Daftar Nutrisystem Flex Meals - Sebuah Contoh Menu

Aku sudah mendapatkan banyak pertanyaan tentang Nutrisystem fleksibel makanan. Ada banyak seperti tentang program ini karena memungkinkan Anda untuk mengambil dua hari libur setiap minggu. Dan, itu sekitar $ 100 lebih murah daripada program perempuan reguler. Tapi, ada beberapa kesalahpahaman tentang makanan yang saya akan membahas dalam artikel berikut.

Makanan benar-benar tidak berbeda. Anda Hanya Mendapatkan Kurang Of It: Tidak ada "makanan khusus" untuk rencana fleksibel Nutrisystem. Tapi, Anda mendapatkan cukup makanan untuk makan lima kali per hari selama 20 hari dan bukan selama 28 hari. Jadi, ketika mereka mengirimkan pesanan Anda, lebih sedikit makanan akan berada di dalam kotak karena Anda mengambil delapan hari libur per bulan. Namun, pilihan untuk sarapan, makan siang, makan malam, makanan ringan, dan makanan penutup tetap sama. Anda masih bisa memilih apa saja makanan yang Anda suka dari menu. Anda hanya akan memilih selama 20 hari bukan untuk 28. Aku akan pergi selama sampling makanan di bawah ini.

Contoh Nutrisystem Flex Menu: Bila Anda memesan paket Nutrisystem, Anda diberi pilihan untuk pergi dengan sampling dari item yang paling populer ("order favorit") atau Anda dapat tangan memilih sendiri Anda ("memilih menu") Di bawah ini adalah item dari favorit pesanan. Namun, seluruh banyak pilihan makanan yang tersedia jika Anda ingin tangan memilih makanan Anda. Tidak ada biaya tambahan untuk ini. Harga dasar kedua ini adalah sekitar $ 234 (dan itu sebelum kupon, spesial, atau insentif, yang biasanya membawa ini turun bahkan lebih.)

Menu sarapan Contoh:

apple scone

blueberry muffin

granola bar (chocolate chip sering dimasukkan)

sereal (sering dimasukkan adalah granola, Squares Nutricinnamon (seperti sereal Life), Nutriflakes (seperti serpihan buram atau jagung), dan NutriCrunch (seperti kapten crunch tapi jauh lebih manis), dan

orak-arik telur (sayuran dan cheddar).

Contoh Lunch Menu

sup (misalnya kacang dan ham, minestrone, pasta dengan daging sapi)

fettuccine alfredo

keju tortellini (sangat baik)

salad ayam

kentang murahan

coklat selai kacang atau fudge bar (sangat baik)

Makan malam Contoh Menu:

raviolis (bayam dan daging atau tomat kemangi (beberapa favorit saya)

makaroni dan keju

cabe

pizza (roti datar atau kerak tebal - keduanya cukup bagus, tapi sebenarnya saya lebih suka roti datar)

dua jenis lasagna (salah satu pilihan sayuran)

ayam Parmesan

daging panggang dalam pot

Dessert Dan Snack Pilihan:

makanan penutup bar: (cokelat dan selai kacang, coklat crunch, cokelat karamel - semua cukup bagus)

cookies (selai kacang, oatmeal kismis, kacang macadamia, chocolate chip, coklat putih, almond)

kue pretzel

chip.

Seperti yang Anda lihat, ada beberapa penawaran yang cukup bagus di sini, tapi sekali lagi, ini adalah paket pilihan populer. Ada beberapa pilihan yang benar-benar baik ditinggalkan di sini (seperti Taco, para bisotti, kotak lemon, cokelat pound cake, dll) Pada dasarnya, dalam paket favorit yang memberikan apa yang kebanyakan orang seperti yang terbaik, tetapi Anda aren ' t terikat tersebut. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda dapat memilih hand makanan Anda menggunakan "memilih menu" jika Anda suka yang memberikan Anda pilihan untuk hanya mendapatkan makanan yang Anda sukai dalam rasa yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar