Kamis, 25 Juni 2015

Apa Master Cleanse?

Apa Master Cleanse?

Master Cleanse adalah serius, jangka panjang tubuh membersihkan diciptakan oleh Stanley Burroughs pada tahun 1941. Burroughs menganggap hal itu sebagai program detoksifikasi yang menghilangkan racun berbahaya, mempromosikan penurunan berat badan, dan menyembuhkan bisul.

Limun membersihkan dilakukan dalam 3 bagian yang berbeda; Kemudahan-dalam, Diet Limun dan Kemudahan-out. Bagian pertama, Kemudahan Dalam, adalah tiga hari tubuh persiapan. Jumlah dan jenis makanan yang kebanyakan orang mengkonsumsi setiap hari tidak kondusif untuk membersihkan ini, sehingga 3 hari pertama perlahan akan menyapih Anda dari makanan dan ke diet jus.

The membersihkan sendiri dapat dilakukan untuk jumlah waktu. 3 hari adalah kerangka waktu singkat, tetapi beberapa orang melakukannya satu hari dalam seminggu. 5-7 hari adalah pertama yang baik mencoba dan 10 hari akan memberikan hasil terbaik. Setiap hari, Anda mempersiapkan penjatahan harian Anda "limun". Limun Anda akan mengkonsumsi tidak limun standar. Anda akan membuatnya dengan lemon segar diperas (atau jeruk nipis) jus, sirup maple organik dan cabai rawit. Ini akan menjadi diet Anda selama 10 hari ke depan. Setiap kali Anda merasa lapar, Anda minum limun.



Bagian besar lainnya dari membersihkan tubuh ini adalah Siram Air Garam. Setiap hari (Anda dapat melakukan ini di pagi atau sore hari untuk menyesuaikan jadwal Anda), Anda akan mencampur Organik Sea Salt ke dalam segelas air dan meminumnya. Anda tidak harus minum dalam satu pergi, tetapi jika Anda mengambil istirahat, Anda mungkin tidak dapat melanjutkan minum. Hal ini akan menyebabkan buang air besar. Ini dapat mengambil 5 menit atau dapat mengambil 60 menit. Anda harus memastikan bahwa ketika Anda melakukan flush Salt Water bahwa Anda berada di dekat kamar mandi. Anda kemungkinan besar akan memiliki 3-7 gerakan. Selama beberapa hari pertama, Anda akan memindahkan semua materi padat dari tubuh Anda. Pada hari-hari berikutnya, Anda akan mengusir racun yang alasan Anda melakukan hal ini membersihkan tubuh di tempat pertama.

Selama membersihkan, Anda dapat minum air sebanyak yang Anda inginkan. Air akan membantu Anda tetap penuh dan akan mengejar rasa kedua bagian Garam Air dan Lemonade keluar dari mulut Anda.

Kemudahan-out adalah hal yang sama seperti Kemudahan-in. Karena tubuh Anda tidak digunakan untuk makanan padat, memperkenalkan kembali mereka perlahan-lahan adalah ide yang baik. Kehabisan ke McDonald untuk sebuah cheeseburger kemungkinan besar akan membuat Anda sangat sakit sangat cepat. Anda harus mulai perlahan-lahan, dengan jus dan kemudian bekerja sendiri kembali ke tempat Anda makan makanan padat.



Master Cleanse tidak untuk menjadi lemah hati! Ini salah satu metode detoks yang paling ekstrim yang tersedia dan dapat menjadi salah satu yang paling keras dari pilihan membersihkan tubuh. Jared Leto dan Beyonce memiliki keduanya mencoba diet ini dengan hasil yang bagus. Beyonce, bagaimanapun, mencela diet, mengatakan bahwa ada cara lain untuk menurunkan berat badan dan dia tidak akan merekomendasikan hal jika seseorang tidak melakukan film. Ini adalah komitmen waktu yang cukup besar dan bisa lebih repot daripada nilainya.

Pop star pendapat samping, Master Cleanse tidak untuk semua orang dan Anda harus memastikan bahwa Anda mempersiapkan diri secara memadai untuk metode detoksifikasi tubuh ekstrim seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar