Kamis, 25 Juni 2015

Pentingnya Yodium - 5 Fakta Kesehatan Dengan Mengagumkan Wahyu!

Pentingnya Yodium - 5 Fakta Kesehatan Dengan Mengagumkan Wahyu!

Yodium adalah suatu unsur kimia yang memainkan peran penting dalam kelangsungan hidup manusia. Hal ini hadir dalam banyak makanan seperti seafood, telur, bawang putih, buah jeruk, dan banyak lagi. Apa pentingnya hal ini dan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup? Ini jelas sedikit, tapi sedikit ini sangat penting dan itu ironis bahwa kekurangan yodium masih merupakan masalah besar di banyak bagian dunia.

Mengapa kita perlu yodium? Berikut adalah 5 fakta kesehatan dengan wahyu menakjubkan:



1. Apakah Anda tahu bahwa ini adalah komponen dari hormon tiroid? Hormon tiroid berfungsi sebagai faktor katalisator dalam kegiatan metabolik lain seperti pengeluaran energi, perkembangan fisik dan otak dalam mengembangkan bayi. Jadi ini sangat penting bagi wanita hamil dan menyusui.

2. Pentingnya lain dari ini adalah pencegahan menyimpan kalori dalam bentuk lemak karena yodium mempengaruhi proses metabolisme tubuh. Hal ini juga membantu dalam pemeliharaan kesehatan rambut, kulit, kuku dan gigi.

3. Orang hanya perlu sedikit yodium untuk konsumsi sehari-hari. Jumlah yang disarankan hanya 150 gram mikro. Dan di beberapa negara, ini mudah untuk mendapatkan. Beberapa garam beryodium sekarang untuk mencegah defisiensi yodium.



4. Berikut wahyu mengejutkan lagi, itu juga penting tidak hanya dalam pengembangan tubuh, tetapi juga dalam kematangan sistem reproduksi. Indikator seks yang membedakan pria dan wanita dikendalikan oleh kelenjar tiroid yang memanfaatkan dan menghasilkan yodium.

5. Mencegah gondok. Sebuah kondisi kesehatan yang ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid dan dimanifestasikan dalam pembengkakan leher. Kekurangan yodium merupakan penyebab utama dari penyakit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar